Sabtu, 13 Januari 2018

Config Axis Hitz KPN Tunnel Revolution Terbaru 2018

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan config axis hitz kpn tunnel revolution terbaru 2018 untuk anda pengguna android yang menggunakan simcard axis hitz yang sedang mencari-cari config ini untuk mengakses internet gratis tanpa pulsa dan kuota. Karna tepat pada tanggal 15 januari 2018 ini axis hitz bangkit kembalai menggunakan aplikasi kpn tunnel revolution dengan metode baru yaitu metode SSL/TLS Direct.
Gambar 1

Baik seperti biasanya, sebelum melanjukan ke topik pembahasan, saya ucapkan terimakasih banyak kepada pengunjung setia blog sederhana jtc team ini, dan saya ucapkan selamat datang untuk pengunjung baru blog sederhana jtc team ini.

Sekian lamanya para pengguna axis hitz pasti bersedih karna tidak bisa mengakses internet tanpa pulsa dan kuota, namun pada kali ini tepatnya tanggal 14 januari 2018 saya membawakakan berita gembira untuk anda bahwa axis hitz kini telah bangkit kembali menggunakan aplikasi android yaitu kpn tunnel revolution.

Saya minta maaf untuk pengguna windows karna saya tidak bisa memberikan update inject untuk axis hitz ini dikarnakan saya belum bisa membuat inject yang menggunakan metode SSL/TLS Direct, dan kebetulan juga pc/laptop saya sedang bermasalah. Sekali lagi saya ucapkan maaf sebesar-besarnya.

Baik, tidak perlu berlama-lama lagi, sebelum mengambil config axis hitz kpn tunnel revolution ini alangkah baiknya jika anda simak ulasan tentang config axis hitz terbaru ini.
  1. Fast connect
  2. Full speed
  3. Limit (test sendiri)
  4. Open ssh
  5. Suport di kpn tunnel revolution
Nah jadi sebelum mengambil config ini anda harus mengisntal aplikasi kpn tunnel revolution terlebih dahulu melalui play store hp android anda. Jika sudah menginstal aplikasi kpn tunnel revolution barulah anda ambil config axis terbaru DISINI.

Gambar 2
TUTORIAL :
  1.  Buka aplikasi kpn tunnel revolution
  2. Klik titik tiga di pojok atas lalu klik config kemudian klik infort
  3. Pilih config yng baru anda ambil
  4. Selanjutnya tinggal klik start/mulai
PENTING  :
Jika tidak bisa connect ganti akun ssh dengan akun ssh anda yang suport ssl/tls, anda bisa membuat akun ssh yang suport ssl/tls di fastssh dan di penyedia akun lainnya. Setelah akun ssh diganti namun masih tidak bisa connect, ganti APN dengan APN dibawah ini.
  • www.xlgprs.net
  • Internet
  • Xlgprs
  • Xlunlimited
Jika masih tidak bisa connect juga, on off data seluler anda untuk mencari ip yg pas, karna setelah saya telusuri lebih jauh, ternyata untuk xis hitz menggunakan kpn tunnel revolution masih memilih-milih ip.

Ok, sampai disi semoga bisa dimengerti dan bermanfaat, jika ada salah-salah kata saya minta maaf sebesar-besarnya.

Perlu diketahi bahwa sewatu-waktu config bisa saja coid, jadi sering-sering berkunjung ya agar mendapat update terbaru dari jtc team.

Jika menurut anda postingan ini bermanfaat dan layak untuk dibagikan, silahkan bagikan postingan ini keteman-teman anda.

Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar